7 Filosofi Sandal Jepit Tentang Pilihan Cintamu

Ada berbagai macam filosofi yang bisa kita ambil dari apapun yang ada di sekitar kita. Kita tahu bahwa Allah menciptakan banyak hal yang sebenarnya sangat bermakna, jika memang kita bisa atau mau memaknainya. Sekalipun itu hal yang sederhana sekali. Seperti halnya sandal jepit, hehehe. Berikut filosofi sederhana tentang sandal jepit menurut versi saya. Semuanya saya kait-kaitkan dengan pilihan mencintai seseorang.


1. Bukan tentang bentuknya, namun tentang seringnya dipakai.

Ada kalanya kita sudah menjadi seorang yang berfikir dengan jernih bahwa mencintai seseorang itu bukan masalah fisiknya yang utama. Namun tentang kebaikan hati dan sifatnya. Walau dia begitu biasa, namun kita merasa begitu bahagia dengan dia untuk melengkapi hidup kita.


2. Bentuknya tak bagus-bagus amat, namun nyaman.

Kita memilih sosok pendamping tak semena-mena berharap kecantikannya. Namunyang utama adalah karena dia begitu nayaman.


3. Tertukar tidak enak, dipasangain yang lain tidak cocok.

Kesetiaan adalah hal yang mutlak untuk kebahagiaan. Dia adalah sosok yang ingin kamu setiain, dia tak tergantikan dengan siapapun.


4. Memang bukan yang mahal, namun tak ingin kehilangannya.

Walau kekasihmu bukanlah orang yang sempurna, namun kamu tak akan pernah membiarkan diri untuk kehilangan dia. Kamu ingin selalu bersamamya.


5. Biar bentuknya biasa, namun ia yang mau menemani kemana saja.

Terkadang sosok yang begitu rupawan, namun justru selalu pilih-pilih dan merengek minta ini itu. Namun dia sosok yang kamu cintai, dengan kesederhanaannya dia justru mau bersamamu dalam kondisi apapun. 


6. Kaki bersih dipakai, kakimu kotor tetap dipakai.

Dialah sosok yang menerima kamu apa adanya, dia mau menjadi sandaran bagimu dalam suka maupun duka. Dalam masa perjuangan maupun masa menikmati hasil kerja keras.


7. Sandal inilah yang senantiasa mau menemanimu berwudlu.

Ada tentunya sandal yang kamu jauhkan dari air, namun sandal ini justru siap sedia ketika kamu ajak berwudlu. Dialah pasangan yang membahagiakanmu dunia akhirat, dia mau dan selalu siap untuk kau ajak dalam kebaikan.

Sumber : mas-agusjp.blogspot.co.id

0 Response to "7 Filosofi Sandal Jepit Tentang Pilihan Cintamu"

Posting Komentar